Bagaimna Membuat Blog Terlihat Agar Professional


Apakah anda mencari tutorial cara membuat blog gratis? Setelah memiliki sebuah blog anda pasti berfikir bangaimana caranya merobah alamat blog kita menjdi costum domain seperti domain .com, .net, .uk, dan seterusnya?

Sebelum menulis sebuah  blog haruslah nda rancang sebik-baiknya, lakukan persipn matang untuk membuat blog menjadi blog profesional, jadi apa saja persiapan menbuat blog?

Siapkan Akun Gmail

Akun Gmail diperlukan untuk membuat blog, jika belum punya gmail silahkan daftar terlebih dahulu.

Pikirkan Topik Yang Ingin di Bahas

Sebelum menulis dlam blog haruslah merancang dan mempersiapkan topik pa yang kan di bahas di dalam blog, supaya blog kita terlihat professional dan mudah lolos dan cepat di terima oleh google adsense.

 Templete Blog

Setelah kita menumukan topik apa yang akan kita tulis di blog kita maka kita bisa memilih templete yang paling cocok untuk blog kita, jika kita ingin membuat blog portal online maka carilah templete yang memiliki tampilan homenya bisa menampilkan banyak labelsebagai contoh blog portal berita PUTRA JUANG . Kalau blog tutorial bisa terserah saja yang penting responsive dan rapi saja.

Mulai Membuat Blog


Untuk membuat blog kamu bisa langsung saja mengunjungi alamat blogger.com atau wordpress.com ( kita bahas blogger dulu ya)  kemudian pilih mendaftar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar