Wisata Aceh Air Terjun Ciraceuk Pandrah

Wisata Aceh Air Terjun Ciraceuk Pandrah



Wisata Aceh Air Terjun Ciraceuk Pandrah. Aceh juga memiliki pemandangan yang indah yang tidak tunduk pada daerah lain di Sumatera. Ada aliran indah Niagara Falls Ceuraceuk di daerah Pandrah, Bireuen. Terapkan dingin segar dan nyaman saat menutup petualangan akhir pekan.

Ceuraceuk adalah nama untuk air terjun yang terletak di Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen. Namun, untuk sampai ke air terjun, harus mengambil sekitar 5 km dari sarana Medan-Banda Aceh.

Niagara Ceuraceuk Pandrah memiliki ketinggian sekitar 50 m atau kurang. Indah, bukan main! Anda harus diuji di sini ketika berada di Aceh
Aceh juga memiliki pemandangan indah yang tidak kalah dengan daerah lain di Sumatera. Ada Niagara Ceuraceuk indah di daerah Pandrah, Bireuen. Sejuk dan segar membuat merasa di rumah ketika petualangan akhir pekan!

Ceuraceuk adalah sebutan untuk air terjun yang terletak di Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen. Namun, untuk sampai ke air terjun, harus memakan waktu sekitar 5 km dari Medan-Banda Aceh.

Niagara Ceuraceuk Pandrah memiliki ketinggian sekitar 50 meter atau kurang. Indah, bukan main! Anda harus mencoba di sini ketika mereka berada di Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar