Wisata Pulau Banyak - Aceh Singkil

Wisata Pulau Banyak - Aceh Singkil

Wisata Pulau Banyak - Aceh Singkil. Banyak dari pulau ini merupakan gugusan pulau-pulau kecil di Provinsi Kabupaten Aceh Singkil. daerah secara keseluruhan 27,196 hektar. Banyak pulau yang terdiri dari gugusan pulau-pulau berbatasan dengan Samudera Hindia, tepatnya di ujung barat pulau Sumatera.

ada 99 pulau dalam kelompok yang sangat layak Banyak pulau-pulau yang dikembangkan menjadi tempat wisata andalan. Termasuk keindahan alam laut dan penyu hijau.

Sebagai negara kepulauan, pulau Banyak selain memiliki pantai laut yang cukup luas juga sangat panjang dan pantai yang indah tidak kalah dengan pulau Banyak pantai-pantai lain di Indonesia. Lebih pasir putih yang lembut, melambaikan daun palem teduh bahwa suasana outing lebih memperindah dengan pemandangan alam pantai tropis. Matahari terbenam
juga panorama indah tontonan menarik tersendiri.

Wisata Pulau Banyak - Aceh Singkil

Banyak pulau adalah tujuan wisata bahari untuk kepentingan wisatawan lokal dan internasional. Setiap tahun jumlah pengunjung meningkat, terutama liburan musim-musim. Sebagai daerah dengan gugusan pulau-pulau yang sebagian besar tak berpenghuni, pulau Banyak terkenal dengan eksotis alam, indah dan meyakinkan.

Dua atau tiga hari merasa waktu yang singkat di pulau tropis ini. Waktu bergulir tampak hanya hitungan jam. Siapapun yang memiliki liburan-kepulau ke pulau ini, tentu berencana akan kembali suatu hari nanti untuk membawa teman-teman dan kerabat.

Namun demikian Kepulauan Banyak nama terkenal di kalangan backpacker internasional dan domestik belum sebanding dengan fasilitas wisata yang tersedia. Sedangkan puncak musim liburan selama beberapa hari sebelum dan sesudah hari-hari besar

Sering pengunjung, yang tidak merencanakan perjalanan mereka dengan baik tidak mendapatkan penginapan karena telah diisi, pengunjung lain memesan di muka.

untuk menghindari itu, sangat di sarankan untuk pelancong untuk buku dan rencana perjalanan hati-hati sebelum berlibur ke pulau-pulau of Plenty. kami menyediakan layanan wisata yang terjangkau (affordable) baik untuk pelancong lokal dan internasional.

Wisata Pulau Banyak - Aceh Singkil


Tidak ada komentar:

Posting Komentar